Kamis, 13 Maret 2014

Keunggulan Septic Tank BioGreen dibandingkan dengan Septic Tank Konvensional ?

Septic Tank Adalah tempat penampungan limbah tinja. Banyak orang beranggapan bahwa sistem Septic Tank tidaklah penting. Itu semua salah besar, karena Septic Tank sangatlah penting dalam pengolahan limbah domestik. Akan tetapi banyak orang keliru dalam membuat Septic Tank. Yang banyak digunakan banyak orang biasanya hanya dibuat dengan Beton, Septic Tank yang dibuat dengan beton hanya mengendapkan tinja ke dalam tanah tanpa diolah terlebih dahulu.

CONTOH GAMBAR SEPTIC TANK BIASA/KONVENSIONAL


Seperti terlihat pada gambar diatas, Tinja / Sludge yang menumpuk akan meresap ke dalam tanah dan akan mencemari debit air dalam tanah.
Air yang tercemar oleh limbah domestik mengandung bakteri berbahaya, dan zat - zat tambahan lain yang mengakibatkan berkurangnya kualitas Air, sehingga air tidak layak lagi dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari - hari.

Sehingga diperlukan Septic Tank Modern Sistem Bio, yang kini telah banyak digunakan oleh perumahan, gedung, kantor, sekolah, dll. Salah satunya adalah septic tank BioGreen dimana septic tank ini telah menggunakan konsep teknologi modern, sehingga dapat mengolah limbah domestik ( tinja ) menjadi cairan yang sudah layak buang, dan tidak mencemari lingkungan. Aman digunakan.

Septic Tank BioGreen ramah lingkungan Kenapa ??? karena dengan septic tank biofilter ( BioGreen ) limbah diolah dengan penggunaan media cell dan bakteri pengurai. Media cell dan bakteri ini lah yang menguraikan limbah menjadi cair dan dengan bio filterisasi, cairan buangan menjadi aman, tanpa bau dan layak buang tanpa mencemari lagi lingkungan.


1.  Limbah tinja masuk kedalam septic tank biofilter BioGreen akan dihancurkan oleh media penghancur.
2.  Setelah itu limbah tinja akan diuraikan dan dimakan oleh bakteri pengurai.
3.  Bakteri pengurai merubah limbah tinja menjadi cairan.
4.  Limbah cair akan di filterisasi oleh biofilter menjadi cairan yang siap dan aman untuk dibuang ke saluran air/got. Dengan sebelumnya disterilisasi oleh disinfektan untuk membunuh kuman berbahaya.

Kelebihan Septic Tank BioGreen ??? Septic tank biofilter BioGreen dibuat dari bahan fiber yang sangat kuat dan tahan lama, anti pecah dan korosi. Selain itu septic tank biofilter BioGreen bisa dikondisikan sesuai dengan kapasitas pemakai. Mulai dari septic tank kecil dengan kapasitas 4 - 12 orang, sampai septic tank biofilter tipe STP untuk kapasitas besar seperti penggunaan di Hotel, Apartemen, Mall, Rumah sakit, Perumahan, dll.

Tidak seperti septic tank beton, Pemasangan septic tank biofilter BioGreen sangat mudah, hemat waktu dan cepat bisa difungsikan, tidak nunggu kering seperti beton. Dan yang paling penting adalah hemat biaya, karena pemasangannya cepet sehingga memangkas biaya tukang. Tidak berpengaruh akan mata air karena septic tank tidak ada resapan dari bawah dan bisa dipasang berdekatan.

Segera gunakan septic tank biofilter BioGreen, untuk kenyamanan dan kesehatan keluarga anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan anda dapat menghubungi kami di :

PT. BIOGREEN FIBREGLASS INDONESIA
Alamat       : Kawasan Industri dan Pergudangan Dadap No. 27 - Tangerang 15211
Telp            : 021 - 5595 6508, 5596 3984
Fax             : 021 - 5595 6754
Email          : frpbiogreen@gmail.com

Marketing    : Chandra
Mobile         : 0812 9330 7788 ( Simpati )
Esia             : ( 021 ) 96 777 919

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog