Kamis, 13 Maret 2014

Perbedaan Septic Tank Konvensional dengan Septic Tank Biofilter BioGreen

Penggunaan septic tank biasa atau konvensional sangat jelas sekali mencemari lingkungan. Pada septic tank konvensional limbah kotoran atau tinja akan masuk kedalam tanah sebagai rembesan yang bisa mencemari air tanah dan lingkungan. Dan ini sempat terjadi beberapa kasus di beberapa kota di indonesia. Dimana air sumur menjadi bau karena tercemari rembesan kotoran / tinja dari septic tank konvensional.

GAMBAR SEPTIC TANK KONVENSIONAL

Penggunaan Septic Tank konvensional membuat pencemaran semakin meningkat akibat rembesan dari septic tank sehingga bakteri E-coli akan mudah mencemari lingkungan.

BAKTERI E-COLI

BAKTERI E-COLI

Akan tetapi berbeda dengan Septic Tank Biofilter yang dilengkapi dengan Media Cell untuk menguraikan limbah agar ramah dengan lingkungan.

Septic tank biofilter ramah lingkungan Kenapa ?? karena dengan septic tank biofilter ( BioGreen ) limbah diolah dengan penggunaan media cell dan bakteri pengurai. Media cell dan bakteri ini lah yang menguraikan limbah menjadi cair dan dengan bio filterisasi, cairan buangan menjadi aman, tanpa bau dan layak buang tanpa mencemari lagi lingkungan.

BAGAN SEPTIC TANK BIOFILTER

1.  Limbah tinja masuk kedalam septic tank biofilter BioGreen akan dihancurkan oleh media penghancur.
2.  Setelah itu limbah tinja akan diuraikan dan dimakan oleh bakteri pengurai.
3.  Bakteri pengurai merubah limbah tinja menjadi cairan.
4.  Limbah cair akan di filterisasi oleh biofilter menjadi cairan yang siap dan aman untuk dibuang ke saluran air/got. Dengan sebelumnya disterilisasi oleh disinfektan untuk membunuh kuman berbahaya.

Kelebihan Septic tank bio lainnya ?? Septic tank biofilter BioGreen dibuat dari bahan fiber yang sangat kuat dan tahan lama, anti pecah dan korosi. Selain itu septic tank biofilter BioGreen bisa dikondisikan sesuai dengan kapasitas pemakai. Mulai dari septic tank kecil dengan kapasitas 4 - 12 orang, sampai septic tank biofilter tipe STP untuk kapasitas besar seperti penggunaan di Hotel, Apartemen, Mall, Rumah sakit, Perumahan, dll.

Tidak seperti septic tank beton, Pemasangan septic tank biofilter BioGreen sangat mudah, hemat waktu dan cepat bisa difungsikan, tidak nunggu kering seperti beton. Dan yang paling penting adalah hemat biaya, karena pemasangannya cepet sehingga memangkas biaya tukang. Tidak berpengaruh akan mata air karena septic tank tidak ada resapan dari bawah dan bisa dipasang berdekatan.

Segera gunakan septic tank biofilter BioGreen, untuk kenyamanan dan kesehatan keluarga anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan anda dapat menghubungi kami di :

PT. BIOGREEN FIBREGLASS INDONESIA
Alamat       : Kawasan Industri dan Pergudangan Dadap No. 27 - Tangerang 15211
Telp            : 021 - 5595 6508, 5596 3984
Fax             : 021 - 5595 6754
Email          : frpbiogreen@gmail.com

Marketing    : Chandra
Mobile         : 0812 9330 7788 ( Simpati )
Esia             : ( 021 ) 96 777 919

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog